Laporan korps pindah satuan

Kepala Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Kadispsiad) Brigjen TNI Heny Setyono, S.Psi.,M.Si memimpin acara laporan korps pindah satuan personel Dispsiad di gedung Upala Pratama Madispsiad. Jumat (04/08/2023).

Dalam amanatnya Kadispsiad menyampaikan bahwa mutasi pindah satuan adalah hal yang biasa dalam organisasi TNI AD, tujuannya adalah untuk memberikan kesempatan bagi pengembangan karier personel, penyegaran organisasi dan tuntutan penugasan yang beragam, sehingga organisasi akan semakin baik dan profesional.

Harapannya di tempat tugas yang baru lebih berkembang dan sukses, serta memberikan dampak positif bagi organisasi. pertahankan dan selalu tingkatkan loyalitas serta dedikasi terhadap tugas. Ujarnya.

Diakhir amanat Kadispsiad menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi serta pengabdian selama berdinas di Dispsiad, selamat bertugas di satuan yang baru, jaga nama baik Almamater Dispsiad dimanapun bertugas dan berada.

Adapun personel yang melaksanakan pindah satuan adalah Lettu Caj Satria Dwihendra Atmaja, S.Psi., Lettu Caj (K) Rosalia Oktavina Vysma, S.Psi., Letda Cpl Joko Anggoro dan Serka Wahyu Pria Dwi Sulistya.

Hadir dalam acara tersebut Distribusi A dan B Dispsiad, Ketua Persit dan Pengurus Persit serta Perwakilan Personel Militer dan PNS Dispsiad.

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”
(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)